Ngumpul karo Ngocehe Arek Art Quake Em Em Be


    mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Share
    qiphot
    qiphot
    Aktivis
    Aktivis

    Posts : 186
    Cilok : 460
    Join date : 24/08/2010
    Age : 25

    mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Post  qiphot on Mon Sep 20, 2010 10:24 am

    Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya. Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….
    “Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.
    Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
    ‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.
    Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
    Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”
    Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
    “lima puluh ribu mas…..”
    “Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
    Sum Bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto
    ” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
    Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
    Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
    Sopir yg udah kebelet… setuju….
    Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”
    Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “
    rafsanjaya
    rafsanjaya
    Warga Negara
    Warga Negara

    Posts : 85
    Cilok : 188
    Join date : 22/08/2010
    Age : 25
    Location : di hatimu haha

    Re: mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Post  rafsanjaya on Mon Sep 20, 2010 2:33 pm

    sangking gedene paling yo? ben bengi di latih paling, Ngakak

    sob, lek 10ewu oleh op? Petil
    qiphot
    qiphot
    Aktivis
    Aktivis

    Posts : 186
    Cilok : 460
    Join date : 24/08/2010
    Age : 25

    Re: mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Post  qiphot on Tue Sep 21, 2010 8:00 pm

    Bingung wah , opo yo enk e ??
    oleh anu sob , iku , anu iku lo .. salaman
    surya atmaja
    surya atmaja
    Rakyat Jelata

    Posts : 32
    Cilok : 73
    Join date : 22/08/2010
    Age : 26
    Location : surabaya

    Re: mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Post  surya atmaja on Tue Sep 21, 2010 11:39 pm

    murah yo,,, hahahahahaha Ngakak Ngakak Ngakak Ngakak Ngakak Ngakak sum,e
    qiphot
    qiphot
    Aktivis
    Aktivis

    Posts : 186
    Cilok : 460
    Join date : 24/08/2010
    Age : 25

    Re: mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Post  qiphot on Tue Sep 21, 2010 11:54 pm

    Ngakak Ngakak Ngakak te noba a bro ?? Ngakak Ngakak Ngakak
    kn deket ambe kos .. Sip

    Sponsored content

    Re: mas punya duit Rp 20.000 g ?

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Mon Mar 25, 2019 10:06 pm